Monday, December 25, 2017

Penggila Selfie di Mojokerto Wajib Kunjungi Wahana Foto 3D Ini



duniasumatera - Penggila selfie (swafoto) di Mojokerto dan sekitarnya kini tak perlu repot mencari spot foto yang eksotis. Karena Rumah Seni Tiga Dimensi (3D) menawarkan spot foto yang aduhai. Meski hanya gambar, di tempat ini pengunjung bisa berfoto seperti dengan objek aslinya.


Wahana selfie yang satu ini bernama Omah 3D Art atau rumah seni tiga dimensi. Untuk mengaksesnya cukup mudah karena terletak di jalan arteri Surabaya-Madiun, tepatnya di Ruko Trowulan Center No 9, Desa Bejijong, Trowulan, Mojokerto.

Tak ada salahnya menjajal wahana swafoto ini usai berkunjung ke wisata sejarah yang banyak terdapat di Trowulan. Masuk ke Omah 3D Art, pengunjung akan disambut dengan aneka gambar tiga dimensi yang nampak nyata.

DI BACA : TIPS ID AKUN JUDI YANG MEMBAWA HOKI INDOWIN99


Seperti gambar gorila raksasa. Di spot ini, pengunjung bisa berfoto dengan pose layaknya sedang diterkam oleh sang gorila. Bisa juga seperti selfi bareng gorila, menjadi santapan kucing, menerima bogem mentah dari petinju Mike Tyson, atau berenang bareng penyu raksasa.


Di lantai 2 Omah 3D Art juga terdapat spot selfie yang tak kalah seru. Salah satunya seperti berfoto di atas jembatan kayu dengan latarbelakang air terjun yang indah sembari memegang sirip ika hiu. Bisa juga terbang bareng Iron Man, menjadi santapan dinosaurus, bertempur dengan Hulk atau melawan semburan naga dengan apar.





"Tempatnya bagus, berbeda dengan tempat wisata lainnya. Yang menarik kan gambarnya kalau dipakai untuk berfoto kelihatan tiga dimensi seperti beneran," kata salah seorang pengunjung Omah 3D Art Deni Wahyu Ningsih (25) kepada detikcom di lokasi, Senin (25/12/2017).



DI BACA : Agen Alternatif Link Domino Qiu Qiu Indowin99

Meski baru sehari dibuka, pengunjung Omah 3D Art sudah cukup tinggi. Ada yang datang bersama keluarga, tak sedikit pula yang datang bersama pacar.

Salah satunya Verdi Kevin, pengunjung asal Kesamben, Jombang yang datang bersama ayah dan ibunya. Remaja 17 tahun ini sibuk berpose di masing-masing spot foto. Sementara sang ayah sibuk mengabadikan putranya menggunakan kamera ponsel.

DI BACA : CARA DAFTAR ID HOKKY DI INDOWIN99


"Di Mojokerto maupun Jombang baru ini yang menyediakan spot foto tiga dimensi. Banyak gambar tiga dimensi yang bagus untuk berfoto. Jadi, tak perlu repot-repot cari tempat selfie," ujarnya.



Pemilik Omah 3D Art Ainul Ghurri mengatakan, meski baru sehari dibuka, wahana selfie miliknya sudah diserbu pengunjung. Dalam sehari, tak kurang dari 100 pengunjung datang ke tempatnya untuk sekadar berfoto dengan gambar tiga dimensi.

"Sementara masih 11 koleksi gambar tiga dimensi yang saya pasang. Ke depan akan saya tambah dan saya ganti yang kurang diminati," terangnya.

DI BACA : CARA CHEAT HACK JP 60JT SUPER ROYAL FLUSH


Ide membuat rumah selfi 3D ini, lanjut Ainul, datang dari fenomena banyaknya penggila selfie yang hunting spot untuk berfoto sampai ke mana-mana. "Saya pakai seni tiga dimensi metode printing, lebih real gambarnya, proses pembuatannya juga lebih cepat dibandingkan metode painting," cetus pria asal Bangil, Pasuruan ini.

Untuk menikmati spot foto di Omah 3D Art, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk Rp 8 ribu/orang. "Kalau anak-anak yang tingginya di bawah 90 centimeter saya gratiskan," tandasnya.

sumber : detiknews


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.